Jelang Tampil di 4 Turnamen Internasional, PBSI Dapat Dukungan Tambahan

- Rabu, 21 September 2022 | 13:46 WIB
PBSI dapat dukungan baru jelang tampil di 4 Kejuaraan Internasional. (PBSI)
PBSI dapat dukungan baru jelang tampil di 4 Kejuaraan Internasional. (PBSI)

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mendapatkan tambahan dukungan sponsor yakni air minum kemasan Le Minerale guna mensukseskan empat kejuaraan skala internasional yang digelar di Yogjakarta dan Malang, Jawa Timur secara berurutan.

Empat kejuaraan internasional tersebut adalah Kapal Api Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (27 September-2 Oktober) di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Berikutnya Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 (18-23 Oktober).

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi Sponsor Mineral Water pada empat turnamen internasional yang kami adakan," kata Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Armand Darmadji, seperti disadur dari Antara, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Banjir Kritik Setelah Gagal Bersinar, Bagas/Fikri: Memang Begitu di Badminton

Sebelumnya air minum kemasan ini juga memberikan dukungan penuh pada salah satu kejuaraan bulutangkis bergengsi di dunia yakni Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Juni lalu.

Lebih lanjut Armand berharap, kerjasama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat PBSI dan Le Minerale. Untuk gelaran turnamen mancanegara ini, pihak panitia sudah mempersiapkan GOR Among Rogo Yogyakarta menjadi lokasi pertandingan kelas dunia.

Sementara itu, Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk kembali terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI.

Baca Juga: Terungkap, Herry IP Ternyata Tak Targetkan 3 Ganda Putra Muda Indonesia Sabet Gelar

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada event- event yang diselenggarakan, apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," katanya.

Dikatakan Yuna, adalah sebuah kebanggaan bagi pihaknya terpilih menjadi sponsor official mineral water untuk empat turnamen internasional yang digelar di Yogyakarta dan Malang.

“Secara resmi, Le Minerale menjadi official mineral water di turnamen- turnamen tersebut, yang artinya kami siap menghadirkan kesegaran untuk para atlet yang bertanding,” katanya menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X