Kobe Bryant Tewas, Polisi Masih Identifikasi Korban Lainnya
Kobe Bryant. (Instagram/@kobebryant)
Sport

Kobe Bryant Tewas, Polisi Masih Identifikasi Korban Lainnya

RIP Kobe!

Senin, 27 Januari 2020 08:25 WIB 27 Januari 2020, 08:25 WIB

INDOZONE.ID - Kabar dukacita datang dari dunia NBA, salah satu pemain besarnya Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) pukul 10.00 waktu setempat.

Dalam kecelakaan tragis itu Kobe Bryant sedang melakukan perjalanan bersama rekan-rekannya dan juga putrinya yang masih berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore.

Menurut Kepolisian Los Angeles, Alex Villanueva, diketahui sembilan orang yang ada di dalam helikopter itu seluruhnya meninggal dunia.

Namun saat ini kepolisian Los Angeles belum mau mengindentifikasi siapa saja yang menjadi korban helikopter maut tersebut.

"Tidak sepenuhnya pantas untuk mengidentifikasi nama mereka saat ini," ucap Villanueva.

Hal ini tentunya menjadi berita menggemparkan di jagat olahraga dunia, pasalnya beberapa jam yang lalu, ia baru saja mengucapkan selamat kepada mantan rekannya, LeBron James usai keberhasilannya mencetak sejarah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kobe Bryant (@kobebryant) on

Ditambah lagi, Kobe Bryant merupakan salah satu pebasket dunia yang paling berpengaruh dan memiliki begitu banyak penggemar fanatik di seluruh dunia. Rest in Peace Kobe!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Richardo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU