Selain Olahraga, Ini Kesibukan Fabio Quartararo Selama di Rumah

- Jumat, 27 Maret 2020 | 07:56 WIB
Pembalap MotoGP Fabio Quartararo, menghabiskan waktu di rumah dengan menjaga kondisi fisik dan menikmati sejumlah hiburan. (Dok. MotoGP)
Pembalap MotoGP Fabio Quartararo, menghabiskan waktu di rumah dengan menjaga kondisi fisik dan menikmati sejumlah hiburan. (Dok. MotoGP)

Pembalap MotoGP, Fabio Quartararo, mengaku dalam keadaan baik-baik saja di tengah maraknya pandemi global virus corona. Dia kini lebih banyak menghabiskan waktu di kediamannya di Andorra.

Dia mengatakan, waktunya dihabiskan dengan latihan. Pembalap asal Prancis ini mengungkapkan, kondisi di Andorra tak seperti kebanyakan wilayah di Eropa yang menerapkan lockdown.

"Kami tidak sepenuhnya dikarantina, tetapi saya mencoba untuk keluar sedikit mungkin," ujar Quartararo dalam situs resmi MotoGP.

Pembalap Petronas Yamaha SRT ini menambahkan, latihan yang dilakukannya hampir sama seperti saat pra musim. Namun, kali ini dia tak sering melakukan latihan dengan motor. 

Quartararo hanya melakukan olahraga di rumah untuk menjaga kondisi tubuh tetap baik. Dia juga berusaha untuk menjaga makannya.

Lantas apa kegiatan Quartararo selain menjaga kondisi tubuh?

"Selain menonton Netflix, dan membaca buku, saya banyak berbincang dengan keluarga dan teman-teman, bermain PlayStation," kata Fabio Quartararo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X