Kristaps Porzingis Ungkap Kunci Sukses Dallas Mavericks

- Senin, 23 Desember 2019 | 11:52 WIB
Pemain Dallas Mavericks Kristaps Porzingis. (Instagram/@kporzee)
Pemain Dallas Mavericks Kristaps Porzingis. (Instagram/@kporzee)

Kendati Dallas Mavericks baru saja mengalami kekalahan kontra Toronto Raptors, 107-110 dalam lanjutan NBA, namun pencapaian yang diraih oleh Kristaps Porzingis dan kawan-kawan patut mendapat acungan jempol.

Sampai dengan Minggu ini, Mavericks masih bertengger di lima besar klasemen wilayah Barat dengan 19 menang, 10 kalah.

Penampilan itu patut mendapat apresiasi lebih karena Mavericks dalam beberapa pertandingan terakhir tidak diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, Luka Doncic yang mengalami cedera engkel.

Bahkan apiknya penampilan Mavericks mampu menghentikan rentetan 18 kemenangan yang dibukukan oleh Milwaukee Bucks.

-
Kristaps Porzingis. (Instagram/@kporzee)

Menanggapi penampilan apik timnya, salah satu pemain Mavericks, Kristaps Porzingis buka suara mengenai kunci sukses yang dimiliki timnya pada musim ini.

Ia menilai jika skuat Mavericks kali ini punya kelebihan soal kedalaman skuat yang merata, sehingga ketika salah satu pemain andalannya cedera, para pemain lain mampu menggantikan perannya.

"Kami punya tim yang bagus. Kami punya skuat yang dalam. Bahkan saat Luka (Doncic) absen, kami memiliki pemain yang mampu menggantikannya," ucap Porzingis.

"Ryan (Broekhoff), Timmy (Hardaway Jr.) tampil hebat, juga Seth Curry, JB (Jalen Brunson), itulah kekuatan kami. Kami punya banyak senjata," tutupnya.

Selanjutnya, Dallas Mavericks akan berhadapan dengan dengan San Antonio Spurs dalam lanjutan pertandingan NBA, Kamis (26/12).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X