The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Legenda F1 Michael Schumacher Jual Rumah Mewah di Swiss Demi Penyembuhan Sang Suami
Pembalap F1 Michael Schumacher. (france24.com)
Sport

Istri Legenda F1 Michael Schumacher Jual Rumah Mewah di Swiss Demi Penyembuhan Sang Suami

Kamis, 20 Mei 2021 15:30 WIB 20 Mei 2021, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Corrina Schumacher, istri legenda Formula 1 (F1) Michael Schumacher dikabarkan telah menjual rumah mewah mereka demi melanjutkan penyembuhan sang suami.

Rumah seluas 20.000 meter persegi yang berada di tepi Danau Jenewa, Swiss tersebut dibanderol seharga 6,4 juta pounds (sekitar Rp 130 miliar), lebih dari 2 kali lipat saat dibeli Schumachers pada 2002 silam.

Corinna menjual rumah itu untuk melanjutkan pengobatan suaminya yang masih terus dirawat akibat cedera otak dalam kecelakaan ski fatal 8 tahun lalu.

Seperti diketahui, pada 23 Desember 2013 lalu, pembalap Ferrari yang akrab disapa Schumi itu menderita cedera parah di bagian otak usai terjatuh dari puncak tebing Meribel. 

Tubuhnya menghantam tumpukan batu yang tertutup salju. Benturan parah pada kepalanya membuat Schumacher koma beberapa tahun.

Kini, keluarga Schumacher tinggal di sebuah rumah mewah senilai 27 juta pounds di Mallorca, Spanyol yang sebelumnya dimiliki oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Dilansir majalah Jerman Bunte, Schumachers diurus oleh pengurus rumah tangga dan mempunyai pengawal ketika tinggal di sana.

Sejak kecelakaan itu, kabar mengenai pembalap Jerman itu memang jarang terdengar, tetapi Jean Todt yang mengelola Schumacher selama di Ferrari sempat mengungkapkan kondisinya Desember lalu.

"Saya melihat Michael minggu lalu. Dia sedang berjuang," kata Todt, yang sekarang menjadi presiden FIA.

"Ya Tuhan, kami tahu dia mengalami kecelakaan ski yang parah dan malang yang menyebabkan dia banyak masalah."

“Tapi dia memiliki istri yang luar biasa di sampingnya, dia memiliki anak-anaknya, perawatnya, dan kita hanya bisa mendoakan yang terbaik dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga juga."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US