Tampil di Madrid Masters usai Cedera, Rafael Nadal juga Ikuti Prancis Terbuka 2022? 

- Rabu, 20 April 2022 | 18:52 WIB
Petenis Rafael Nadal. (Instagram/@rafaelnadal)
Petenis Rafael Nadal. (Instagram/@rafaelnadal)

Petenis Rafael Nadal dikabarkan akan mengikuti turnamen Prancis Terbuka 2022. Namun sebelum itu, dia berencana tampil di ajang pemanasan Madrid Masters 2022.

Sebelumnya, Nadal diketahui mengalami cedera saat kalah dari petenis Amerika Serikat, Taylor Fritz di final Indian Wells, Maret lalu. Setelah itu dia harus absen antara empat hingga enam pekan.

Saat ini Rafael Nadal diketahui sudah mulai berlatih kembali. Paman dari Nadal, Toni Nadal mengatakan jika keponakannya itu sudah siap tampil di Madrid Masters 2022.

Baca juga: Masih Cedera, Rafael Nadal Mundur dari Barcelona Open 2022

Nadal dilaporkan sempat berencana mengikuti Monte Carlo Masters dan Barcelona Open Terbuka. Tetapi, rencana tersebut dibatalkan karena dirinya belum merasa siap.

Untuk mengikuti Prancis Terbuka yang dimulai pada 22 Mei 2022, fokus utama Nadal saat ini adalah mengembalikan kebugaran tubuhnya. Untuk itu, dia ingin memastikan kesiapannya dengan tampil di ajang Madrid Masters.

“Rafa memberi tahu saya jika dia mau bermain di Madrid. Masih ada waktu dua pekan untuk melihat perkembangannya. Jika semua berjalan lancar, dia akan tampil,” ujar Toni Nadal seperti dilansir dari Eurosports, Rabu (20/4/2022).

Selain Nadal, Novak Djokovic dikabarkan juga akan berpartisipasi di ajang Madrid Masters, usai tersingkir pada awal Monte Carlo Masters.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X