The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Greysia/Apriyani Langsung Fokus Tatap Semifinal Olimpiade Tokyo 2020
Greysia/Apriyani sukses menembus semifinal Olimpiade Tokyo 2020 (REUTERS/Leonhard Foeger)
Sport

Greysia/Apriyani Langsung Fokus Tatap Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Tembus Semifinal.

Kamis, 29 Juli 2021 19:59 WIB 29 Juli 2021, 19:59 WIB

INDOZONE.ID - Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menorehkan tinta emas ketika tampil di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulu tangkis. Mereka yang turun di ganda putri berhasil menembus babak semifinal.

Keberhasilan tersebut didapatkan oleh Greysia/Apriyani setelah mengalahkan wakil Tiongkok, Du Yue/Li Yin Hui. Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Plaza, Kamis (29/7/2021), malam WIB, Greysia/Apriyani menang 21-15, 20-22, 21-17.

Meski begitu, Greysia/Apriyani tidak ingin terlarut dengan kesuksesan mereka menembus babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Sebab Greysia/Apriyani sadar bahwa di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 mereka akan menjalani pertarungan yang jauh lebih berat.

“Saya ingin merayakannya dengan emosional, namun saya memilih untuk tidak melakukannya. Sebab kami merasa bahwa masih memiliki pertandingan lain,” jelas Greysia, seperti dilansir dari situs resmi BWF.

Greysia/Apriyani pun tidak lepas mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan mereka melangkah ke babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Greysia/Apriyani juga mengaku sudah menaruh fokus mereka untuk menjalani partai semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

“Hari ini kami bersyukur kepada Tuhan bahwa kami berada di semifinal dan saya pikir itu cara terbaik untuk memikirkannya. Pikiran kami harus fokus pada pertandingan berikutnya yang akan berlangsung beberapa hari lagi,” lanjutnya.

Pada babak semifinal, Greysia/Apriyani bakal menjajal kekuatan dari pasangan Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seungchan. Lee/Shin sendiri sukses melaju ke empat besar usai mengandaskan perlawanan dari wakil Belanda, Selena Piek/Seinen Cheryl, dua set langsung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US