The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rossi dan Marquez Bersaing Lagi di MotoGP, Ini Hasilnya
MotoGP kembali menggelar balapan virtual dan kini melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez. (Dok. MotoGP)
Sport

Rossi dan Marquez Bersaing Lagi di MotoGP, Ini Hasilnya

Balapan secara virtual.

Senin, 13 April 2020 09:17 WIB 13 April 2020, 09:17 WIB

INDOZONE.ID - Balapan MotoGP 2020 harus ditunda gegara pandemi global virus corona. Namun, hal tersebut tak menghentikan para pembalap untuk beradu kecepatan.

Dorna Sports selalu pengelola MotoGP, kembali menggelar balapan virtual. Jika pada balapan virtual pertama berlangsung di Mugello Italia, kali ini balapan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/4/2020). 

Pada balapan kali ini, Francesco Bagnaia tampil impresif sejak kualifikasi. Pembalap Pramac Ducati menjadi yang tercepat dan berhak mendapatkan pole position

Di front row, Bagnaia ditemani rider Movistar Yamaha, Mavercik Vinales. Sedangkan duo Marquez, Alex dan Marquez, start dari posisi ketiga dan keempat.

Sementara Valentino Rossi terbilang apes. Dia gagal mencatatkan waktu terbaik dan beberapa kali terjatuh. Dia harus puas start dari posisi ke-10.

Balapan pun berlangsung sengit. Bagnaia yang memulai balapan dari baris terdepan, bersaing sengit dengan Vinales sepanjang balapan. 

Sementara Marc Marquez bersaing ketat dengan Alex Marquez untuk posisi podium. Sementara Rossi lagi-lagi kesulitan.

Balapan ini dimenangi Bagnaia yang mengungguli Vinales. Sementara Alex finis di podium ketiga. Marc pun harus puas di posisi keempat. 

Sedangkan Rossi harus puas berada di posisi ketujuh. Pembalap gaek itu harus mengakui keunggulan Danilo Petrucci yang menempati posisi keenam.

Ini merupakan balapan kedua MotoGP secara virtual pada tahun ini. Sebelumnya, Alex yang keluar sebagai pemenang dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US