Valentino Rossi: Pindah ke Tim Satelit? Kenapa Tidak

- Sabtu, 4 Januari 2020 | 11:22 WIB
Valentino Rossi. (Instagram/@valentinorossi46._)
Valentino Rossi. (Instagram/@valentinorossi46._)

Teka-teki kemana Valentino Rossi akan berlabuh setelah kontraknya habis di Yamaha sepertinya masih jadi sumber berita seru bagi awak media.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan salah satu media olahraga ternama Italia, Gazzetta dello Sport, pembalap Monster Energy Yamaha itu menuturkan bahwa ia sama sekali tidak keberatan untuk pindah ke tim satelit Petronas Yamaha pada musim 2021.

Seperti yang telah diketahui, kontraknya bersama tim pabrikan Monster Energy Yamaha saat ini akan habis pada akhir 2020 nanti.

"Saya tidak melihat banyak perbedaan untuk pindah ke Petronas, namun saya lebih suka tetap di tempat saya sekarang (pabrikan Yamaha), tetapi kami adalah tiga pembalap untuk dua tempat (di pabrikan). Jadi Anda harus memikirkan (tempat) ketiga (Petronas)," ucap Rossi.

"Bagi saya Petronas sepertinya bukan tim yang buruk," Tegasnya.

Pembalap 40 tahun itu juga menjelaskan bahwa Yamaha tidak merasa disandera oleh Valentino Rossi dengan faktor-faktor tertentu, terlebih dari faktor usia yang pada bulan Februari nanti akan menginjak 41 tahun.

"Yamaha mengatakan mereka tidak terasa seperti sandera, percaya pada daya saing saya. Ini penting. Ini adalah kehormatan besar dan juga kemewahan bagi pembalap untuk berhenti dengan keputusan sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X