Ingin Ciptakan Atlet MMA, Pria Ini Gaet Juara Nasional
Pemilik H Brothers MMA & Fitness Center Marlaut Farhan Hutapea (kiri) bersama juara nasional MMA Theodorus Ginting. (Instagram/@marlautfarhan)
Sport

Ingin Ciptakan Atlet MMA, Pria Ini Gaet Juara Nasional

Olahraga MMA memang tengah berkembang.

Senin, 23 September 2019 18:33 WIB 23 September 2019, 18:33 WIB

INDOZONE.ID - Olahraga Mix Martial Art (MMA) tengah berkembang di Indonesia. Banyak orang yang berlomba untuk meramaikan persaingan. 

Salah satunya, pemilik H Brothers MMA Marlaut Farhan Hutapea. Namun, ambisinya bukan menjadi seorang atlet MMA, tetapi sebagai pencetak para fighter yang bisa dibanggakan. 

Tak ingin sekadar numpang lewat, Marlaut menunjukkan keseriusannya dengan menggandeng sang juara nasional MMA di kelas welterweight Theodorus Ginting.

Keduanya sepakat menjalin kerja sama dengan membentuk tim bersama. Tujuannya, membantu para petarung MMA maupun generasi muda berbakat yang ingin menjadi atlet mengembangkan bakat mereka.

"Harapannya dalam jangka panjang mereka dapat menjadi juara nasional seperti Theo sendiri, bahkan bisa bertanding di kancah internasional," kata Marlaut.

Atlet MMA
Para atlet MMA berpose bersama Theodorus Ginting. (Instagram/@theodorusginting)

Marlaut menyakini, Theo bisa menempa para atlet binaannya menjadi petarung hebat. Dia juga menilai pemilik Lion MMA itu tidak pernah pelit dalam membagi ilmunya sebagai juara nasional MMA.

"Beliau benar-benar memiliki dedikasi tinggi dalam membangun fight team ini," tutur Marlaut. 

Selain membentuk fight team, Marlaut dan Theo kabarnya sedang merencanakan event pertandingan MMA. Nantinya, pertarungan itu akan mereka promotori sendiri. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US