The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Khabib Klaim Bisa Kalahkan Tony Ferguson di Pertarungan Jalanan
Kiri: Khabib Nurmagomedov. (photo/Instagram/@khabib_nurmagomedov) Kanan: Tony Ferguson. (photo/Instagram/@tonyfergusonxt)
Sport

Khabib Klaim Bisa Kalahkan Tony Ferguson di Pertarungan Jalanan

Sabtu, 07 Maret 2020 21:20 WIB 07 Maret 2020, 21:20 WIB

INDOZONE.ID - Khabib Nurmagomedov yang merupakan seorang petarung UFC asal Rusia mengklaim dirinya dapat dengan mudahnya menghabisi Tony Ferguson dalam pertarungan jalanan. Hal itu disampaikannya dalam acara konferensi pers.

Kedua petarung itu pun tampak menjawab pertanyaan wartawan dan juga saling mengejek satu sama lain untuk memancing kemarahan. Sedangkan Ferguson juga melemparkan pernyataan kepada Khabib bahwa dirinya tak pernah merasakan petarungan jalanan.

Mendengar hal itu, Khabib pun menegaskan bahwa dirinya sangat bisa mengalahkan Ferguson dalam pertarungan jalanan dengan mudahnya.

"Hei pria berkamacata (Ferguson). Dari mana Anda berasal? Anda orang Amerika dan tidak ada pertarungan jalanan di negeri ini. Saya berasal dari pegunungan dan saya bisa menghabisi Anda dalam pertarungan jalanan," kata Khabib.

"Di mana Anda pernah melakukan pertarungan jalanan. Kapan Anda kali terakhir bertarung? Anda pikir di octagon adalah pertarungan jalanan?" sambungnya tegas.

Sesi perjumpaan pers itu pun berlangsung dengan saling menimpali satu sama lain. Dan juga tampak suasana yang terjadi panas karena keduanya saling melemparkan umpatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US