Carmelo Anthony: 2000 Persen Saya Ingin Kembali ke NBA

- Selasa, 12 November 2019 | 14:15 WIB
Carmelo Anthony. (Instagram/@carmeloanthony)
Carmelo Anthony. (Instagram/@carmeloanthony)

Salah satu nama besar di NBA, Carmelo Anthony pada musim ini memang tidak mendapat kesempatan bermain secara kompetitif di ajang NBA.

Penurunan level permainan secara drastis yang dialami Anthony memang membawa nasib sial pada kariernya musim ini, hingga tak satu pun tim tertarik merekrutnya.

"Saya pribadi terkejut dengan keadaan ini, tapi yang terjadi biarlah terjadi. Saya kini berusaha tenang, melihat apa yang akan terjadi ke depan sembari menghabiskan waktu bersama keluarga," ujar Carmelo Anthony.

Namun begitu ternyata masih banyak rekan-rekannya yang berharap Anthony dapat kembali lagi bermain lagi secara kompetitif di NBA. Ia pun kini siap jika ada tim yang menyodorinya kontrak untuk bermain reguler.

"Jika anda bertanya apakah saya ingin kembali bermain di NBA, maka jawabannya adalah 2.000 persen saya ingin kembali bermain di NBA. Pastikan ucapan saya ini menjadi berita utama," katanya lagi.

Selama berkiprah di NBA, pemain berusia 35 tahun ini membela beberapa tim besar seperti Denver Nuggets, New York Knicks, Oklahoma City Thunder dan Houston Rockets.

Ia pun turut andil dalam hattrick medali emas tim Amerika Serikat di ajang Olimpiade Beijing 2008, London 2012 dan Rio de Janeiro 2016.

Artikel Menarik Lainnya:

Diisukan Naik ke Pabrikan, Fabio Quartararo: Masih Lama!

Aneh Tapi Nyata, Berikut 8 Benda Nyeleneh yang Dijual di Situs Online

Rayakan Juara Dunia, Marquez Bersaudara Diarak Keliling Kota

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X