Gaya Kevin Sanjaya saat Sesi Pemotretan: Sangar!

- Rabu, 13 Juli 2022 | 19:22 WIB
Kevin Sanjaya. (Twitter/@pbdjarum)
Kevin Sanjaya. (Twitter/@pbdjarum)

Pemain bulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, dinilai netizen terlihat sangar saat melakukan sesi pemotretan bersama klubnya PB Djarum.

Video Kevin sedang melakukan sesi pemotretan diunggah Twitter PB Djarum, Rabu (13/7/2022). Setidaknya dia melakukan tiga pose pada klip tersebut.

Patner Marcus Gideon tersebut berpose menghadap depan dengan melipat tangannya di depan dada. Kemudian Kevin diarahkan fotografer untuk menghadap kiri dan kanan.

Baca juga: Wyn Starks, Kontestan AGT yang Mengharukan Isi Studio Lewat Lagu 'Who I Am'

 

Selain Kevin, ada pemain bulu tangkis Indonesia lainnya yang menjalani sesi pemotretan. Mereka adalah Bilqis Pratista dan Bobby Setiabudi.

Namun, netizen lebih fokus pada sosok Kevin Sanjaya. Seorang warganet beranggapan, gaya Kevin terlihat sangar.

“Abis liat Bilqis yang imut manis, liat ini jadi sangarr,” komentar @ayanasagita usai melihat klip pemotretan Kevin.

Terlepas dari itu, pasangan Marcus/Kevin absen dalam ajang Malaysia Open dan Masters 2022 yang telah dilangsungkan awal Juli lalu. The Minions juga tak akan berlaga di Singapore Open 2022, karena Marcus masih dalam masa pemulihan usai menjalani operasi pada kakinya.

Marcus/Kevin terakhir mengikuti turnamen Indonesia Open 2022 pada Juni 2022. Namun, langkah mereka terhenti pada babak 16 besar usai kalah 14-21, 12-21 dari wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X