The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Stephen Curry Ngarep Kevin Durant Balik ke Golden State Warriors Lagi
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (REUTERS)
Sport

Stephen Curry Ngarep Kevin Durant Balik ke Golden State Warriors Lagi

Jumat, 16 September 2022 22:05 WIB 16 September 2022, 22:05 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, tidak menutupi kalau dirinya akan sangat senang jika bisa bermain bersama Kevin Durant lagi dalam satu tim. Pembahasan ini muncul karena saat ini Durant sedang diisukan bakal hengkang dari timnya, Brooklyn Nets.

Curry dan Durant sejatinya pernah sama-sama membela Warriors pada medio 2016-2019. Kala itu mereka membentuk tim yang sangat disegani bersama Klay Thompson.

Baca Juga: Fantastis! Curry Dikontrak Seumur Hidup oleh Aparel Olahraga Ini Seharga 1 Miliar Dolar

"Dan jika Anda berkata, ‘Oh KD akan kembali, dan kami akan bermain dengannya,’ saya sangat senang bermain dengannya seperti selama tiga tahun itu.’ Saya akan berkata, ‘Hell yeah!’” ujar Curry, dilansir dari Daily Mail, Jumat (16/9/2022).

Meski Curry berkata demikian, bukan berarti ia menyindir rekan-rekan di timnya sekarang dengan menganggap mereka tidak lebih jago dari Durant. Hanya saja, Curry sudah merasa cocok bermain dengan Durant.

“Jika ada yang mengatakan bahwa Anda tidak akan menghibur percakapan itu - tidak ada rasa tidak hormat kepada siapa pun di tim kami,” terang peraih MVP NBA Finals 2022 tersebut.

Stephen Curry meyakini jika Kevin Durant kembali memperkuat Golden State Warriors, mereka akan punya peluang lebih besar juara NBA musim depan. Biar bagaimanapun, Durant adalah tambahan kekuatan yang sangat berharga.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, NBA Kirim Pesan Duka Mendalam

“Tapi Anda juga mengerti, seperti, jika kita menjalankan hal ini kembali, saya punya keyakinan penuh dalam tim saya bahwa kita bisa memenangkannya lagi, seperti yang telah dibangun,” tandas Curry.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US