Resmi! Pebasket Indonesia Marques Bolden Diperkenalkan Milwaukee Bucks

- Senin, 26 September 2022 | 10:05 WIB
Marques Bolden bergabung dengan Milwaukee Bucks (Twitter/@Bucks)
Marques Bolden bergabung dengan Milwaukee Bucks (Twitter/@Bucks)

Salah satu tim kuat NBA, Milwaukee Bucks, secara resmi mengumumkan perekrutan Marques Bolden sebagai pemain anyar mereka. Bolden sendiri merupakan pebasket yang dinaturalisasi oleh Indonesia.

Sebelum bergabung dengan Bucks, nama Marques Bolden memang sudah cukup diperhitungkan. Pada 2020, ia pernah menarik perhatian Cleveland Cavaliers.

Sementara pada 2021-2022, Bolden membela Salt Lake City Stars. Di usianya yang kini masih tergolong muda, 24 tahun, Bolden pun diyakini bakal punya karier cemerlang ke depannya.

Baca Juga: LeBron James Akhirnya Tampil Botak, Ikuti Jejak Legenda NBA Lainnya

Marques Bolden mengukir sejarah sebagai pebasket Indonesia pertama yang mendapatkan kontrak dari klub NBA. Di Milwaukee Bucks nantinya ia akan satu tim dengan pemain-pemain top seperti Giannis Antetokounmpo, Serge Ibaka, hingga Jrue Holiday.

Bersama Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden pun mengukir catatan manis. Ia menjadi bagian penting saat mengantarkan Tim Merah Putih meraih medali emas SEA Games 2021.

Baca Juga: Karier Michael Jordan Bisa Lebih GG Lagi Kalo Gak Ngerokok dan Makan Makanan Cepat Saji

Itu adalah pertama kalinya bagi Timnas Basket Indonesia menjadi juara di ajang SEA Games. Menarik untuk dinanti kiprah Marques Bolden selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X