BWF Soroti Ekspresi Tak Terkontrol Jonatan Christie usai Indonesia Juara Piala Thomas

- Senin, 18 Oktober 2021 | 11:17 WIB
Jonatan Christie. (Instagram/@bwf.official)
Jonatan Christie. (Instagram/@bwf.official)

Momen selebrasi Tim Thomas Cup Indonesia menjadi pemandangan mengharukan. BWF mengunggah momen saat Jonatan Christie selebrasi setelah berhasil menaklukkan China.

Jonatan Christie berhasil menaklukkan Li Shi Feng asal China dengan skor 21-14, 18-21, 21-14. Detik-detik Jonatan memenangkan laga cukup menegangkan.

Begitu pukulan Li Shi Feng gagal melewati net, pria yang akrab disapa Jojo itu pun langsung melakukan selebrasi. Tak lama kemudian, tim bulutangkis yang lain datang menghampiri Jojo dan memberikan pelukan.

Para atlet bulutangkis beserta pelatih kemudian menari gembira di lapangan bulutangkis. Selebrasi Tim Thomas Cup Indonesia yang meriah menyita perhatian para penonton dan juga wasit dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Daftar Juara Piala Thomas, Indonesia Merajai dengan 14 Gelar

Dalam selebrasi tersebut, fotografer berhasil menangkap wajah gembira Jojo setelah Indonesia keluar menjadi juara Piala Thomas. BWF kemudian mengunggah foto tersebut dengan membubuhkan caption unik.

"KILLING SPREE!!! Someone call the police!!!" tulis BWF pada caption di akun Instagram resminya, Minggu (17/10/2021).

Ekspresi tak terkontrol Jojo itu pun mencuri perhatian. Foto tersebut membuat akun BWF ramai komentar dari orang Indonesia.

"JOJO KALI INI LEBIH COOL SELEBRASI DAN SAAT DI ATAS PODIUM DIA SADAR DIA NGGA MAU TERLALU BERLEBIHAN LAGI ......GOOD JOB JOJO," kata @indraharjoprawiro.

"Bangga bangett!! semua atlet, pelatih dan official team patut mendapatkan apresiasi setinggi tingginya. terimakasih untuk hadiah yg luar biasa ini," kata @siscaazahra._.

"Wkkwkw komuknya Jo. Terimakasih tim Indonesia bangga banget," kata @dditaa_9826.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X