Terciduk Sukai dan Komen Postingan Instagram, Fabio Quartararo Naksir Emma Raducanu?

- Senin, 16 Mei 2022 | 16:28 WIB
Fabio Quartararo (kiri), Emma Raducanu (kanan). (Instagram/@fabioquartararo20/@emmaraducanu)
Fabio Quartararo (kiri), Emma Raducanu (kanan). (Instagram/@fabioquartararo20/@emmaraducanu)

Rumor asmara menerpa dua atlet muda populer dunia. Adalah juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo dan petenis cantik Inggris, Emma Raducanu

Keduanya digosipkan mempunyai hubungan romantis karena kedapatan saling menyukai postingan Instagram satu sama lain. Bahkan Quartararo terciduk meninggalkan komentar di salah satu postingan Raducanu beberapa waktu lalu.

Rumor kencan keduanya semakin memanas ketika pebalap asal Prancis itu terlihat mengomentari foto juara US Open 2021 itu. Quartararo terlihat menuliskan emoji jari, mie, dan lobster.

Baca Juga: Curhat Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam, Susah Cari Makanan Halal

-
Fabio Quartrao tinggalkan komentar di postingan Emma Raducanu. (Screenshoot/Instagram/@emmaraducanu)

Komentar Quartararo tersebut lantas banjir 'likes' dan komentar lagi dari warganet. Mereka menduga-duga keduanya terlibat hubungan asmara.

Ada juga yang berspekulasi dua sejoli itu dekat karena sama-sama menyukai olahraga dengan kendaraan berkecepatan tinggi seperti yang digunakan Raducanu untuk balapan go-kart dan sepeda motor ketika dia masih kecil.

"Mereka berdua muda, menarik dan memiliki minat dalam olahraga motor," kata seorang sumber kepada Sun Sport, Minggu (15/5/2022).

Tahun lalu, Raducanu disebut-sebut dekat dengan bintang YouTube dan mantan kontestan Strictly Come Dancing, HRVY.

Namun, gosip asmara itu mereda setelah beberapa minggu kemudian Raducanu berhenti mengikuti (unfollow) HRVY di Instagram karena ia justru pacaran dengan aktris Emmerdale, Mimi Slinger.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X