KTM Berharap Penuh Pada Dani Pedrosa di MotoGP Musim 2020
Dani Pedrosa sedang menguji motor terbaru KTM. (Instagram/@26_danipedrosa)
Sport

KTM Berharap Penuh Pada Dani Pedrosa di MotoGP Musim 2020

KTM ingin motor yang lebih kompetitif di musim depan

Richardo
Jumat, 08 November 2019 15:50 WIB 08 November 2019, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Harapan terlontar dari mulut manajer tim KTM, Mike Leitner yang mengaku menaruh penuh kepercayaan motor KTM pada tahun 2020 di tangan pembalap pengujinya, Dani Pedrosa.

Capaian yang kurang baik yang diterima KTM pada musim ini membuat Leitner sadar jika timnya harus segera mengembangkan motor yang lebih kompetitif sejak dini.

Bersama Pedrosa, Leitner yakin jika KTM pada musim depan akan memiliki motor yang lebih mampu bersaing dibanding musim ini.

"Terus terang, kami tidak tahu persis mengapa begitu banyak masalah muncul. Satu hal yang jelas, kami sepenuhnya fokus dengan motor 2020 dengan Dani Pedrosa sejak Juni," ujar Leitner.

Leitner pun berpendapat jika kegagalan yang mendera KTM pada musim ini adalah sebuah proses yang harus dilalui untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi pada masa depan.

"Kami ingin terus bergerak maju, dan kami sedang mengusahakannya. Tetapi, tidak ada jalan pintas dalam kategori ini. Anda harus melalui langkah-langkahnya," ucapnya lagi.

Pada musim ini, KTM tercecer pada posisi lima klasemen konstruktor dengan 105 poin. Posisinya hanya lebih baik dari tim Aprilia yang menjadi juru kunci klasemen dengan 81 poin.

Artikel menarik Lainnya:

KTM Tech3 Tunjuk Pembalap Debutan Pada Seri Terakhir MotoGP

Orang Narsistik Muluk Meyakini Dirinya Lebih Pintar dari Orang Lain

So Sweet! Pria Ini Beri Uang Bulanan dengan Surat Cinta

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU