Shesar Mundur dari Malaysia Open 2022 karena Cedera, Netizen: Cepat Sembuh Mas Vit!

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:35 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Perjuangan pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia Shesar Hiren Rhustavito di gelaran Malaysia Open 2022 terpaksa berakhir. Ya, Shiren harus mundur di gim pertama babak perempatfinal Malaysia Open 2022 kontra Kento Momota karena cedera.

Padahal dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022), Shesar memang mampu mengimbangi permainan Momota. Bahkan Shesar beberapa kali berhasil membuat pebulutangkis asal Jepang itu kerepotan.

Akan tetapi usai interval gim pertama, Shesar terpaksa harus mundur dalam duelnya melawan Momota karena cedera. Bahkan, Shesar harus meninggalkan arena Malaysia Open 2022 dengan menggunakan kursi roda.

Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang diposting oleh akun Twitter @INABadminton belum lama ini. Terlihat raut wajah Shesar yang sedikit kecewa karena gagal melanjutkan perjuangannya di Malaysia Open 2022.

Postingan @INABadminton tersebut pun langsung dibanjiri komentar para netizen, yang sebagian besar pecinta bulu tangkis Indonesia. Mereka mendoakan agar cedera yang diderita Shesar tak parah, dan bisa kembali tampil di turnamen-turnamen berikutnya.

Baca Juga: Ganda Campuran Denmark Selebrasi Mesra di Malaysia Open 2022: Romantis Banget!

"Speedy recovery mas vittttt (cepat pulih mas vit)," komentar pemilik akun @yyum*** di postingan @INABadminton tersebut.

"Get Well Son Mas Vit (cepat sembuh mas Vit)," komentar pemilik akun @Akunggabu***.

"SEDIH BGTTT, get well soon Mas Vito!" komentar pemilik akun @Myeolchi***.

"Saat2 lagi kerennya vito, tapi apalah daya belum berpihak sama mas vito, cepat sembuh pahlawan pengibar merah putih dikancah international," komentar pemilik akun @PijatJo***.

Perjalanan Shesar menuju babak perempatfinal Malaysia Open 2022 sendiri sejatinya sangat mengesankan. Ia sukses menyingkirkan beberapa nama beken macam Rasmus Gamke (Denmark), serta unggulan kelima Lee Zi Jia (Malaysia).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X