Lawak! Fabio Quartararo Jadi 'Cosplay' Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika

- Minggu, 20 Maret 2022 | 15:53 WIB
Fabior Quartararo tirukan aksi pawang hujan di Sirkuit Mandalika (kiri), pawang hujan di Sirkuit Mandalika (kanan). (Screenshoot/Twitter/@motogp)
Fabior Quartararo tirukan aksi pawang hujan di Sirkuit Mandalika (kiri), pawang hujan di Sirkuit Mandalika (kanan). (Screenshoot/Twitter/@motogp)

Aksi pawang hujan di Sirkuit Mandalika mencuri perhatian para kru dan pebalap MotoGP dari balik garasi pit. Salah satunya, ada pebalap tim Monster Yamaha, Fabio Quartararo yang menjadi 'cosplay' pawang hujan.

Bagi kru dan pebalap yang bukan orang Indonesia, aksi pawang hujan di gelaran MotoGP mungkin bukan sesuatu yang familiar sehingga membuat mereka terheran-heran.

Seperti Quartararo yang menirukan aksi pawang hujan wanita untuk meredakan hujan di Sirkuit Mandalika. Juara MotoGP musim 2021 itu tampak memutar-mutar sendok di atas mangkuk sampai terjatuh lalu ia tertawa.

Seperti diketahui, hujan sempat mengguyur Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok, NTB pada Minggu (20/3/2022) siang sehingga menunda start balap MotoGP Grand Prix of Indonesia.

Baca Juga: Hasil Moto3 Mandalika: Mario Aji Kantongi 2 Poin, Finis ke-14

Sementara itu, sebagai upaya mengatasi cuaca yang tidak bersahabat untuk balapan, seorang pawang hujan wanita bernama Rara Isti Wulandari turun tangan. 

Dari postingan akun Twitter resmi MotoGP, Minggu (20/3/2022), sang pawang tampak melakukan semacam ritual memutar-mutar mangkuk berwarna keemasan di tengah hujan. Hal itulah yang ditirukan Quartararo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X