'Atlet Terseksi Dunia' Alica Schmidt Pamer Foto di Pantai Bali sebelum Ikut Kamp Pelatihan

- Rabu, 27 April 2022 | 11:43 WIB
Alica Schmidt, pelari cantik asal Jerman. (Instagram/@alicasmd)
Alica Schmidt, pelari cantik asal Jerman. (Instagram/@alicasmd)

Alica Schmidt yang dijuluki sebagai atlet terseksi dunia memukau para penggemarnya di Instagram dengan postingan foto berbikini di pantai saat liburan di Bali sebelum mengikuti kamp pelatihan.

Pekan lalu, pelari asal Jerman itu membagikan foto dirinya dalam balutan sepasang bikini hitam dengan pemandangan deburan ombak biru. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai ke samping.

"Tidak sabar untuk kembali di bawah sinar matahari besok. #trainingcamp #gettingready #throwback #bali #nusapenida," tulisnya dalam keterangan foto, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga: Pelari Cantik Jerman Alica Schmidt Umumkan Rehat Sejenak dari Atletik

Kemudian, postingan Instagram Stories wanita 23 tahun itu, Rabu (27/4/2022) menunjukkan dia sudah mulai mengikuti kamp pelatihan. Alica dan rekan-rekannya tampak melatih kecepatan di lintasan lari disertai latihan di gym.

Pelari 400m itu kembali ke Canary Island Tenerife, di mana dia telah tinggal beberapa kali untuk kamp pelatihan.

Dia adalah bagian dari skuad Jerman yang melakukan perjalanan ke Tokyo musim panas lalu, tetapi tidak melakukan debutnya di Olimpiade setelah kehilangan tempat di nomor estafet 4x400m putri dan campuran.

Sebelumnya, Alica sempat memutuskan rehat sejenak dari dunia atletik. Namun kini, tampaknya ia siap kembali bersaing menjadi yang tercepat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X