Logan Paul Bela Mike Tyson yang Bogem Penumpang Pesawat, Sebut Sudah Keterlaluan

- Rabu, 27 April 2022 | 13:45 WIB
Mantan Petinju Mike Tyson. (Instagram/@miketyson)
Mantan Petinju Mike Tyson. (Instagram/@miketyson)

Youtuber yang kini terjun ke dunia tinju, Logan Paul, membela aksi pemukulan Mike Tyson. Sebelumnya, petinju legendaris itu jadi sorotan usai video yang memperlihatkan dirinya tengah mengamuk dan memukul seorang penumpang pesawat tersebar di jagat maya. 

Mike terlihat meninju seorang penumpang pesawat berkali-kali dalam video yang beredar tersebut. Perwakilan petinju 55 tahun itu mengungkapkan bahwa Mike merasa kesal usai dilecehkan oleh penumpang tersebut.

Logan pun memahami kekesalan Mike Tyson pada kejadian tersebut. Menurutnya, petinju berjuluk leher beton itu memang sudah merasa tidak nyaman dengan penumpang yang terus mengganggunya.

“Saya memahami hal itu, karena ketika Anda berfoto selfie dengan seseorang, itu akan menjadi akhir dari interaksi,” ujar Logan Paul dikutip dari Dexerto, Rabu (27/4/2022).

“Mungkin jika saya tidka tertarik dengan percakapan itu, saya tidak akan melanjutkannya. Namun, jika kita duduk bersebelahan di pesawat dan jelas saya terlibat dalam percakapan itu,” kata YouTuber itu.

Logan merasa wajar apabila Mike menghajarnya karena sudah merasa sangat terganggu. Lantaran tindakan yang dilakukan penumpang tersebut sudah terlalu menjengkelkan.

"Faktanya orang ini membuat video dan terlihat menjengkelkan dan kemudian sampai pada titik berbicara omong kosong. Ya, jika memainkan permainan bodoh, akan mendapatkan hadiah bodoh," tuturnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh adik Logan, Jake Paul. Saat video Mike viral di media sosial, Jake juga mengatakan bahwa penumpang itu memang salah karena terus menerus mengganggu Mike.

“Apabila Anda dicemooh di depan umum seperti  yang dialami Mike Tyson, Anda pasti secara spontan akan menghajar seseorang. Generasi ini berpikir mereka bisa lolos dengan apa saja,” bebernya.

Logan Paul diketahui pernah menantang raja tinju Mike Tyson beberapa waktu lalu, namun duel tersebut belum terlaksana hingga saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X