Denny Sumargo Resmi Menjadi Presiden Tim Basket Louvre Indonesia

- Rabu, 3 November 2021 | 09:22 WIB
Foto: antaranews.com
Foto: antaranews.com

Artis film yang juga mantan pebasket pada kejuaraan Liga Basket Indonesia (IBL), Denny Sumargo mulai saat ini resmi menjadi Presiden Louvre Indonesia. Tim basket asal Surabaya, Jawa Timur ini bakal unjuk gigi di ASEAN Basketball League (ABL) musim 2022.

Seperti dirilis antaranews.com hari ini (3/11), Chandra Putra Negara, Chairman Louvre Indonesia mengatakan dengan pengalaman 11 tahun menjadi pebasket profesional, Denny Sumargo (Densu) diharapkan dapat membawa tim asal Surabaya itu meraih gelar juara dalam kompetisi bola basket tertinggi di Asia Tenggara tersebut.

"Kami membutuhkan sosok yang digemari orang-orang Indonesia. Menurut saya, karakter yang dimiliki Denny bisa membawa tim ini lebih baik dimasa datang," kata Chandra dalam konferensi pers di Hotel Dharmawangsa, Selasa (3/11).

Baca juga: Diperiksa Polisi Kasus Penggelapan, Denny Sumargo Dicecar 18 Pertanyaan Soal ini

Pada saat yang bersamaan Deny mengaku merasa terhormat dan berkeinginan membawa Louvre Indonesia menjadi juara ABL 2022.

"Kami ingin menjadi nomor satu. Kami ingin Louvre bermain dengan semangat pantang menyerah. Mental bertanding yang tak mau kalah adalah yang utama," kata pemilik jargon "Pebasket Sombong" ini.

Menurut Denny, ABL memiliki tantangan yang lebih besar karena bersaing dengan tim-tim terbaik di Asia Tenggara. Densu menambahkan memang untuk meraih tujuan tersebut memerlukan persiapan dan kesiapan, salah satunya dengan mendatangkan pelatih dan pemain terbaik. 

Louvre bakal menggunakan jasa pelatih Brian Rowsom yang pernah membawa CLS Knight Surabaya menjadi juara ABL 2019. Selain itu, pemain seperti Daniel Wenas akan hadir sebagai kapten tim. Louvre Indonesia pun tengah membidik mantan pemain NBA, Jeremy Lin. 

Congrats bro!

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X