Momen Anthony Ginting Lupa Diwawancara Bahasa Inggris Jawabnya Pakai Bahasa Indonesia

- Rabu, 11 Januari 2023 | 13:20 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)
Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

Momen menarik tercipta saat pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, diwawancara. Pasalnya, Ginting menjawab pertanyaan dengan bahasa campur-campur, yakni Indonesia dan Inggris.

Hal itu terjadi setelah Ginting melakoni pertandingan babak pertama Malaysia Open 2023 melawan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Ginting sejatinya mampu menang dengan skor 17-21, 21-18, 21-12 dalam laga yang dimainkan Selasa (10/1/2023) kemarin tersebut.

Selepas laga, Ginting lantas berjalan ke mixed zone untuk menjawab sejumlah pertanyaan wartawan. Pada momen inilah Ginting kelepasan menggunakan bahasa campur-campur. Padahal, wartawan bertanya menggunakan bahasa Inggris.

“Ada sedikit holiday dan menurut saya itu sangat penting. Yah, kok jadi bahasa Indonesia? It’s oke,” kata Anthony Sinisuka Ginting dalam video singkat yang diposting akun Instagram @lambe.badminton.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lambe badminton (@lambe.badminton)

Baca Juga: Intip Ritual Viktor Axelsen Sambut Malaysia Open 2023, Minum Kopi Bali

Postingan tersebut lantas mendapat reaksi tawa dari netizen. Tak sedikit badminton lovers yang memaklumi kelakuan Ginting ini karena memang sudah memahami karakter pemain asal Cimahi tersebut.

“Kalau liat Ginting ngomong mau bahasa Indonesia atau Inggris bawaannya mau ngakak aja,,abis dia itu lucu,” tulis akun @noviavia***

“Ginting yang ketika wawancara selalu lawak receh,” sebut akun @evimarlian***

“Kebiasaan anak Jaksel kah,” kata akun @noorma_ida_ha***

Baca Juga: Waduh! BWF Salah Pasang Bendera Korea Selatan Jadi Korea Utara, Adminnya Didoakan

Ginting kini sukses melaju ke babak 16 besar Malaysia Open 2023. Selanjutnya, ia akan menghadapi tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, pada Kamis (12/1/2023).

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X