Tyson Fury Hadapi Musuh Lama Usai Duel Lawan Anthony Joshua Batal, Siapa Dia?

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:50 WIB
Tyson Fury vs Derek Chisora jilid tiga (Reuters/Paul Childs)
Tyson Fury vs Derek Chisora jilid tiga (Reuters/Paul Childs)

Juara kelas berat WBC asal Inggris, Tyson Fury, batal melawan Anthony Joshua. Meski batal melawan Joshua yang juga berasal dari Inggris, Fury tetap akan naik ring pada akhir tahun ini, menurut laporan TalkSPORT.

Fury justru akan melawan salah satu musuh lamanya, yaitu Derek Chisora. Fury dan Chisora telah dua kali bertarung sebelumnya pada 2011 dan 2014.

Fury keluar sebagai pemenang dalam dua pertarungan tersebut. Selang delapan tahun, Fury dan Chisora akan kembali adu jotos dalam ring tinju.

Baca Juga: Kurang Ajar, Mike Tyson Disebut Kalah Hebat dari Tyson Fury

Sekadar informasi, Chisora sempat menyatakan pensiun usai mengalahkan Kubrat Pulev pada musim panas lalu. Akan tetapi, peluang melawan Fury tidak bisa dilepaskan Chisora begitu saja.

Chisora pun memutuskan kembali bertarung demi mengklaim sabuk juara kelas berat WBC. Meski begitu, menang atas Fury tidak akan mudah.

Menilik rekor pertemuan kedua petinju itu, Fury jelas diunggulkan. Kendati demikian, setiap olahraga selalu menghadirkan kejutan.

Baca Juga: Tyson Fury Ngamuk ke Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua, Kenapa Sih Kawan?

Jika tidak berhati-hati, Fury mungkin mendapatkan kejutan dari Chisora. Oleh sebab itu, Fury harus berhati-hati saat bentrok dengan Chisora di Tottenham Hotspur Stadium, London, pada 3 Desember mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X