Istri Ungkap Sisi Lain Marcus Gideon: Tidak Pernah Salah, Selalu Mengalah, Gak Pelit

- Kamis, 30 Juni 2022 | 22:01 WIB
Marcus Gideon dan keluarga. (Instagram/@doctoragnes)
Marcus Gideon dan keluarga. (Instagram/@doctoragnes)

Agnes Amelinda Mulyadi, istri Marcus Fernaldi Gideon, mengungkapkan sisi lain suaminya di luar lapangan bulu tangkis. Dia menyebut pasangannya itu sosok orang yang selalu mengalah dan tidak pelit.

Pengakuan Agnes diunggah ke story Instagram-nya @doctoragnes pada Rabu (29/6/2022). Dia mem-posting foto Marcus dilengkapi dengan kalimat-kalimat pujian untuk sang suami.

Agnes pada awal kalimat menyebut stereotip yang mengatakan bahwa perempuan selalu benar, dan yang pasti salah adalah pihak laki-laki.

“Kalo sama dia kebalik. Yang salah kemungkinan besar aku karena dia tidak hampir pernah salah,” ungkapnya dikutip Indozone, Kamis (30/6/2022).

“Bahkan aku salah, dia pasti yang ngalah. Nanti setelah situasi aman terkendali, baru istrinya ditatar salahnya di mana. Tapi dia tidak pernah sekali pun menyerah terhadap-ku,” lanjut Agnes.

Baca juga: Bucin dan Setia, 4 Zodiak ini Takkan Pernah Bohong dalam Hubungan, Pasanganmukah itu?

Oleh karena itu, Agnes dan Marcus yang menikah pada 2018 silam, sangat bersyukur bisa berjodoh.

-
Marcus Gideon. (Instagram/@doctoragnes)

Dia juga mengungkapkan bahwa Marcus sosok yang kepala keluarga yang menurutnya sangat baik.

“Apakah dia pria di dalam mimpiku? Kayaknya lebih dari tu. Bener-bener definisi dari ‘rencana Tuhan selalu lebih indah dari yang kita bayangkan,’” tulisnya.

“Dari yang sabar, rajin, pemaaf, sayang keluarga, anak Tuhan, gak pelit, dll. Terima kasih papaNyo telah membuatku merasakan cinta setiap harinya,” pungkas Agnes.

 Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X