Tyson Masturbasi 7 Kali Sehari sebagai Persiapannya untuk Sabuk WBC

- Rabu, 15 Januari 2020 | 15:29 WIB
Tyson Fury (Instagram/@gypsyking101)
Tyson Fury (Instagram/@gypsyking101)

Pada 22 Februari nanti, Tyson Fury akan berhadapan dengan Deontay Wilder dalam perebutan sabuk juara tinju kelas berat WBC. Sebagai persiapannya, Tyson Fury mengaku melakukan masturbasi 7 kali dalam sehari.

Tyson vs Wilder bakal menggelar rematch di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada. Tyson benar-benar mempersiapkan dirinya untuk melawan Wilder demi mendapatkan sabuk WBC.

"Saya melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak saya lakukan. Saya makan lima atau enam kali sehari, minum delapan liter air. Jika itu akan memberi saya keunggulan, saya bersedia mencobanya. Saya masturbasi tujuh kali sehari, terus memompa testosteron saya," ujar Tyson, dilansir dari Express.

Tyson sendiri diketahui merupakan petinju yang belum pernah terkalahkan dari 30 pertarungan. Ia pernah 29 kali menang, satu kali imbang dan 21 kali KO. Ia juga mengaku tak ingin hanya menang angka.

"Saya tak ke sini cuma untuk meraih kemenangan angka. Saya punya banyak soal itu, 9 di antaranya. Saya ke sini untuk knock out. Saya punya 21 knock out dan kalau boleh jujur, hal itu yang saya cari," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X