Gantikan Dimas Ekky, Andi Gilang Bakal Mengaspal di Moto2 2020

- Rabu, 6 November 2019 | 10:20 WIB
Pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang. (Instagram/@astrahondaracingteam)
Pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang. (Instagram/@astrahondaracingteam)

Pembalap muda Indonesia Andi Farid Izdihar atau akrab disapa Andi Gilang, bakal membalap pada ajang balap dunia Moto2 2020. Dia akan berkompetisi satu musim penuh.

Pria asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, ini akan menggantikan posisi rekan senegaranya, Dimas Ekky Pratama. Dia akan menggeber motor dari tim Moto2, Honda Team Asia.

Penunjukkan Andi Gilang tersebut diumumkan Honda Team Asia lewat akun Instagram mereka, @honda_team_asia, pada Selasa (5/11) malam.

"Andi Farid Izdihar akan bergabung dengan Idemitsu Honda Team Asia for 2020. pembalap Indonesia berusia 22 tahun itu akan berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Moto2 dan melengkapi susunan tim untuk musim depan bersama Somkiat Chantra @s.chantra35," demikian pernyataan Honda Team Asia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Honda Team Asia (@honda_team_asia) on

Bergabungnya Andi Gilang ke Honda Team Asia juga disampaikan Astra Honda Racing Team, tim yang saat ini menaungi pembalap asal Indonesia ini.

"Sah...Andi Gilang akan membalap penuh di Kejuaraan Dunia Moto2 2020," tulis Astra Honda Racing Team di akun Instagram mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Astra Honda Racing Team (@astrahondaracingteam) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X