Pertarungannya dengan Justin Gaethje Ditunda, Tony Ferguson Cuman Bisa Pasrah

- Sabtu, 11 April 2020 | 15:59 WIB
Tony Ferguson. (Instagram/@tonyfergusonxt)
Tony Ferguson. (Instagram/@tonyfergusonxt)

Wabah virus corona yang masih mengkhawatirkan banyak orang di berbagai penjuru dunia, berimbas pada pelaksaan duel antara Tony Ferguson dengan Justin Gaethje, di ajang UFC 249.

Pertarungan antara keduanya harus ditunda karena wabah virus corona. Penundaan ini sendiri diumumkan secara langsung oleh Dana White selaku presiden UFC.

-
Tony Ferguson. (Instagram/@tonyfergusonxt)

“Para petinggi meminta saya untuk memundurkan acara yang seharusnya berjalan Sabtu depan. Satu hal yang perlu saya katakan ketika dunia kembali normal, acara ini akan tetap berada di Tachi Palace. Saya menggelar pertandingan di sana. Saya akan membawa mereka ke sebuah pertunjukkan besar,” ujar White, dilansir dari ESPN.

Mendengar kabar bahwa pertarungan ini ditunda, Tony Ferguson mengaku pasrah. Ia awalnya sempat merasa kesal karena pertarungannya dengan Khabib Nurmagomedov dibatalkan, dan diganti dengan Justin Gaethje.

Kini, Tony Ferguson mengaku telah menerima keputusan dari White, selaku presiden UFC.

"Pertarungan batal? Oh wow. Baiklah, tapi saya masih akan terus berlatih," ujar Tony Ferguson, yang dilansir dari Express.

"Saya yakin (keputusan) itu karena sesuatu yang benar. Mari kita terima. Saya harus mempercayainya," sambungnya.

-
Tony Ferguson. (Instagram/@tonyfergusonxt)

Kini,Tony Ferguson memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sembari berlatih, saat menjalani masa karantina.

"Saya selaku melakukan pekerjaan yang sama. Setelah bangun tidur, saya memeluk putra kecil saya, mencium istri, dan berusaha mengumpulkan kemenangan demi kemenangan," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X