Pesona Atlet Cantik Alica Schmidt yang Buat Bek Dortmund Tak Sabar untuk Berlatih

- Selasa, 23 Februari 2021 | 12:21 WIB
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd)
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd)

Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt memang memiliki paras yang menawan serta tubuh yang ideal. Hal ini tentu menjadikannya salah satu atlet terseksi saat ini.

Pesona kecantikan dari Alica Schmidt memang tidak perlu diragukan lagi. Kombinasi paras dan tubuhnya pastinya menjadi idaman semua wanita.

Di beberapa postingannya di Instagram, Alica Schimdt tidak sungkan untuk memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Mulai dari saat ia berada di pusat kebugaran maupun sedang bertanding.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd)

Alica juga sempat diundang untuk melatih kebugaran pemain klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Salah satunya yakni pemain belakang Dortmund yakni Mats Hummels.

"Saya sudah tidak sabar lagi untuk berlatih dari kamu," kata Hummels seperti dikutip dari kanal Youtube resmi Borussia Dortmund.

Dalam video tersebut, Alica mencontohkan beberapa gerakan pemansan kepada Hummels mulai dari peregangan otot-otot kaki hingga tangan.

"Saya sungguh senang melakukan ini setiap hari. Ini baik untuk saya," ungkap Hummels.

"Jadi kau akan melakukannya setiap hari," sambut Alica kepada Hummels.

Di beberapa video lainnya, Dortmund nampaknya sering mengundang atlet atau pelatih wanita untuk melatih kebugaran para pemainnya serta memberikan tips cara berlatih kebugaran dengan baik dan benar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X