Crutchlow Ingin Segera Pensiun Dari MotoGP

- Sabtu, 24 Agustus 2019 | 20:05 WIB
Cal Crutchlow/Instagram/@calcrutchlow
Cal Crutchlow/Instagram/@calcrutchlow

Hubungan yang terus memanas dengan manajemen Honda, membuat Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow mempertimbangkan untuk pensiun dari MotoGP musim 2020.

Pernyataan itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, masa depan Crutchlow di Tim LCR Honda memang tengah diambang ketidakpastian.

Memanasnya hubungan antara Crutchlow dengan para petinggi Honda karena sejumlah komentar pedasnya, berdampak kepada kans perpanjangan kontrak.

“Akan tetapi seperti yang sudah saya katakan sebelum-sebelumnya, pada saat tanda tangan perpanjangan kontrak setahun lalu, saya merasa itu akan menjadi kontrak terakhir saya di sini (LCR Honda),” kata Crutchlow

"Saya takkan lagi ngotot mengejar kontrak. Semua tergantung perasaan saya. Saya sudah mengerahkan segalanya di olahraga ini. Saya bukan pembalap tercepat di dunia, tapi saya tak peduli. Saya sudah mencoba." lanjutnya lagi.

Crutchlow menjalani debut MotoGP pada 2011 dengan Monster Yamaha Tech 3, sebelum pindah ke Ducati Corse pada 2014 dan LCR Honda pada 2015. Selama berkarier di MotoGP, ia mengoleksi empat pole, 18 podium, dan tiga kemenangan.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X