Eks Petenis Tercantik di Dunia Umumkan Kehamilan, Tulis Pesan Menyentuh untuk sang Kekasih

- Rabu, 20 April 2022 | 14:32 WIB
Mantan petenis putri nomor satu dunia, Maria Sharapova. (Instagram/@mariasharapova)
Mantan petenis putri nomor satu dunia, Maria Sharapova. (Instagram/@mariasharapova)

Mantan petenis putri nomor satu dunia, Maria Sharapova mengumumkan tengah mengandung buah cinta pertamanya dari sang tunangan, Alexander Gilkes.

Sharapova membagikan kabar kehamilan tersebut tepat di hari ulang tahunnya yang ke-35. Pengumuman itu diunggah melalui akun media sosial miliknya.

Terlihat dari foto yang diunggahnya, Sharapova tengah menggendong bayinya di pantai. Tak lupa dia menulis keterangan dalam postingannya tersebut.  

“Awal yang berharga!!! Makan kue ulang tahun untuk dua orang selalu menjadi keahlianku,” tulis Maria Sharapova dikutip dari akun Instagram, @mariasharapova.

Diketahui Sharapova dan kekasihnya, Gilkes mulai berkencan pada 2018. Kemudian pengusaha asal Inggris itu melamar pemenang Grand Slam lima kali itu pada Desember 2020. 

Baca juga: Tak Terima Kalah, Petenis Muda Prancis ini Tampar Lawannya usai Tanding

Saat mengumumkan pertunangan, Sharapova, yang begitu bahagia menulis sebuah pesan di laman Instagramnya. 

“Saya mengatakan ya sejak hari pertama kami bertemu. Ini adalah rahasia kecil kami, bukan begitu @gilkesa," tulis Sharapova.

Gilkes yang juga larut dalam kebahagiaan turut memposting pengumuman kehamilan sang kekasih, Maria Sharapova, di akun Instagram-nya.  

"Membuat saya menjadi orang yang sangat bahagia dan mengatakan ya untuk lamaran pernikahan. Saya menantikan untuk mencintaimu seumur hidup, dan belajar dari dirimu @mariasharapova,” tulis Gilkes.

Dalam sebuah sesi wawancara, Sharapova mengatakan bahwa belum menetapkan tanggal pernikahan mereka karena pandemi virus Covid-19 yang belum berakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X