Lobi Hotel Lokasi IBF 2021 Penuh dengan Hadiah dari Fans untuk Atlet Bulutangkis

- Selasa, 16 November 2021 | 14:03 WIB
Hadiah yang ditujukan kepada atlet peserta Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)
Hadiah yang ditujukan kepada atlet peserta Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Meja lobi Westin Resort Nusa Dua yang menjadi lokasi pelaksanaan ajang Indonesia Badminton Festival 2021, penuh dengan ratusan paket hadiah yang dikirimkan oleh para penggemar bulu tangkis Indonesia.

Paket hadiah dengan bermacam jenis dan ukuran itu terdiri atas bunga hingga snack. Hadiah-hadiah itu diberikan oleh para penggemar dari berbagai daerah kepada atlet bulu tangkis favorit mereka yang sedang bertanding di Bali.

Salah satu atlet yang menerima hadiah dari penggemar ialah Hans-Kristian Solberg Vittinghus dari Denmark. Pebulu tangkis tunggal putra ini terlihat begitu senang dengan pemberian dari penggemar Indonesia.

"Seperti biasa jika di Indonesia, ini adalah hal yang luar biasa. Sebenarnya kami merindukan adanya penonton, tapi saya sangat menghargai hadiah ini," kata Vittinghus, Selasa (16/11/2021), dikutip dari Antara.

Vittinghus sedih karena IBF 2021 tidak dihadiri penonton karena pandemi Covid-19. Menurutnya, penggemar bulu tangkis Indonesia merupakan yang terbaik.

"Kami sangat merindukan itu setiap ke Indonesia, ini adalah tempat dengan pendukung terbaik. Meski tidak ada penonton, tapi saya sangat menghargai setiap dukungan mereka baik di media sosial maupun dengan hadiah-hadiah ini," ungkapnya.

Saking banyaknya paket hadiah, pihak hotel menyusun hadiah berdasarkan negara untuk mempermudah pencarian oleh atlet yang ingin mengambil hadiah untuk mereka.

Terlihat pula hadiah untuk pebulu tangkis Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Pebulu tangkis tunggal putra peringkat satu dunia Kento Momota juga mendapatkan banyak hadiah, mulai dari bunga, album foto, hingga mie instan.

Lewat akun Instagramnya, Momota menuliskan ucapan terima kasih dan ungkapan kebahagiaan atas pemberian dari penggemar di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X