The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Greysia Polii/Apiyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade, Ini Komentar Ketum KONI
Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu berpelukan usai meraih emas di Olimpiade Tokyo 20 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)20
Sport

Greysia Polii/Apiyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade, Ini Komentar Ketum KONI

Greysia/Apriyani Sukses Merebut Medali Emas di Olimpiade 2020

Senin, 02 Agustus 2021 15:21 WIB 02 Agustus 2021, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman mengapresiasi sebesar-besarnya atas keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu membawa pulang medali emas dari cabang olahragga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Ia berharap kesuksesan itu dapat jadi pelecut prestasi olahraga nasional.

“Selaku Ketua Umum KONI Pusat, saya sampaikan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah meraih medali emas sekaligus mengukir sejarah olahraga prestasi Indonesia dengan menjadi ganda putri pertama yang meraih juara di Olimpiade,” jelas Marciano, seperti disadur dari laman resmi KONI, Senin (2/8/2021).

Selain itu, Marciano juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran di pebulutangkisan Indonesia, mulai dari atlet, pelatih hingga pengurus pusat PBSI yang telah berkerja maksimal demi mengukir prestasi di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih, klub dan juga Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP.PBSI) yang dipimpin Bapak Agung Firman Sampurna yang telah berjuang keras untuk mengharumkan nama Indonesia melalui prestasi olahraga,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Greysia/Apriyani memang sukses mengharumkan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Greysia/Apriyani sukses menyabet medali emas bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Selasa (2/8/2021) siang WIB, Greysia/Apriyani memang tampil luar biasa. Mereka pun akhirnya mengandaskan perlawanan Chen/Jia dengan skor 21-19 dan 21-15.

Artikel Menarik Lainnya:
TAG
JOIN US
JOIN US