Duel Beda Gender Kontroversial, Petarung MMA Wanita Ini Dipukuli Brutal oleh Lawan Pria

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 15:47 WIB
Pertarungan MMA beda gender (Mirror)
Pertarungan MMA beda gender (Mirror)

Penggemar MMA dibuat bertanya-tanya bagaimana pertarungan antar-gender yang kontroversial dilaksanakan menyusul beredarnya laporan seorang pria menjepit lawan wanitanya dan berulang kali meninju kepalanya dengan keras.

Wasit terpaksa turun tangan menghentikan pertarungan dengan posisi si petarung wanita sudah tidak bisa bergerak atau membela diri sementara lawan prianya menghujani pukulan.

Adalah pertarungan antara pegulat wanita dan instruktur kebugaran Ula Siekacz dan duta merek kecantikan Piotrek Muaboy yang menggambarkan dirinya sebagai "seks murni 185cm".

Melihat otot bisep Siekacz yang menonjol mungkin memberi kesan bahwa dia akan mampu mengalahkan lawannya, tapi hal sebaliknya terbukti terjadi saat Muaboy menang TKO.

Berdasarkan video pertarungan yang beredar seperti dilansir Mirror, Sabtu (30/10/2021), awalnya pertarungan itu berlangsung tenang. Namun, semua berubah ketika Siekacz mencoba langkah berani yang akhirnya menjadi bumerang baginya.

Baca Juga: Eks Anggota Pasukan Khusus AS Ini Jadi Petarung MMA Transgender, Sukses Menangkan Debutnya

Dia menyerang lawannya dengan rendah tetapi Muaboy siap untuk itu kemudian melemparkan lawannya ke lantai dan menjepitnya.

Petarung wanita itu sempat mencoba melawan dengan meninju bagian atas kepala si petarung pria, tetapi itu sepertinya membuatnya gusar dan dia merespons dengan meletakkan lututnya di dadanya dan meninju wajah Siekacz  dengan keras.

Wasit kemudian bertindak cepat mengentikan pertarungan itu sebelum hal-hal tidak diinginkan terjadi.

Ternyata, itu bukan satu-satunya pertarungan antar-gender di acara MMA-VIP di kota Czestochowa, karena Viktoria Domzalska juga melawan seorang pria bernama Michal Przybylowicz, yang menyebut dirinya sebagai "Boneka Ken Polandia".

Dia menang dengan mudah dalam pertarungan itu juga, sementara pertarungan utama antara 2 pria, Marcin Najman dan Ryszard Dabrowski, hanya berlangsung 17 detik sebelum dihentikan setelah Dabrowski  ditinju dua kali di tenggorokan.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X