Tragis! Petarung MMA Justin Thornton Meninggal Usai KO di Detik 19

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 12:31 WIB
Petarung MMA Justin Thornton (Twitter/@MMAFighting)
Petarung MMA Justin Thornton (Twitter/@MMAFighting)

Dunia MMA sedang berduka menyusul kabar meninggalnya petarung Justin Thornton pada usia 38 hanya beberapa minggu setelah menelan kekalahan KO di ring.

Thornton terluka parah setelah KO di tangan Dillion Cleckler dalam acara Bare Knuckle Fighting Championship pada 20 Agustus lalu di Mississippi, AS.

Pertarungan hanya berlangsung 19 detik di mana Thornton ambruk dengan posisi wajah dan kepala lebih dulu menyentuh lantai ring.

Dilansir Daily Star, Senin (4/10/2021), dia mengalami lumpuh sebagian setelah pertarungan itu dan dirawat di rumah sakit selama beberapa pekan.

Baca Juga: Cedera Kepala Usai Duel, Petarung MMA Brazil Ini Meninggal Dunia

Presiden BKFC Dave Fledman mengkonfirmasi kematian tragis Thornton dalam sebuah pernyataan pada Senin (4/10/2021).

"Pagi ini kami sangat berduka atas meninggalnya salah satu petarung kami, Justin Thornton, yang berlaga di BKFC 20 pada 20 Agustus 2021," demikian bunyi pernyataan.

"Kami bergabung dengan komunitas olahraga tempur lainnya dalam mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga dan orang yang dicintainya."

Sebelum debutnya di BKFC, Thornton adalah pemain reguler di sirkuit MMA dan menghadapi orang-orang seperti Lex McMahon dan petinju kelas berat UFC Chase Sherman, Walt Harris.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X