Bocor Foto Prewedding Shesar Hiren Bertema Bulu Tangkis: Bikin Baper!

- Kamis, 21 Juli 2022 | 15:58 WIB
Pebulutangkis putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito. (Instagram/@shesar94)
Pebulutangkis putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito. (Instagram/@shesar94)

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito tengah menjadi perbincangan netizen. Terlebih setelah foto prewedding bersama sang pujaan hatinya, Mitha Hardiyanti tersebar di platform Twitter.

Foto prewedding antara Shesar dengan Mitha tersebut diposting oleh anonim dengan akun @iyainiabell. Dalam postingan tersebut, terlihat Shesar dan Mitha dengan tiduran di atas lapangan bulu tangkis dan dipenuhi oleh kok di sekitar mereka.

Postingan tersebut pun sontak mendapatkan respons dari para pecinta bulu tangkis Indonesia. Sebagaian dari mereka merasa terkesan dengan konsep prewedding Shesar dan Mitha yang bertemakan bulu tangkis tersebut.

"Iih lucu banget, jadi baper! komentar pemilik akun @wangcip*** pada postingan @iyainiabell di platform Twitter tersebut.

Baca Juga: Hanya Gara-gara Ini, Aksi Yeremia Rambitan Dapat Sorotan Netizen!

"Ini mah drakor kalah sih," komentar pemilik akun @stefanyvo***.

"GEMESSSS BGTT MAS VIT AAAA," komentar pemilik akun @dea_r***.

Shesar dan Mitha sendiri memang sudah menggelar acara pertunangan mereka pada akhir tahun lalu. Hal tersebut dapat dilihat di akun Instagram Shesar, yakni @shesar94.

Shesar sendiri merupakan salah satu pebulutangkis tunggal putra yang acap kali jadi andalan Indonesia di sejumlah turnamen. Sejauh ini, Shesar sudah berhasil mengoleksi dua gelar BWF Tour kala mentas di Vietnam Open 2018 dan Russian Open 2019.

Tak hanya itu, Shesar juga menjadi bagian dalam skuad tim bulu tangkis Indonesia kala menjuarai Piala Thomas edisi 2020 yang berlangsung di Aarhus, Denmark.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X