Tonton NBA Bareng Anak, Wishnutama: Sport Bisa Jadi Industri Entertainment

- Jumat, 6 Januari 2023 | 19:09 WIB
Wishnutama (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Wishnutama (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Wishnutama membagikan video yang menampilkan momen hangat dengan kedua putranya ke akun instagram @wishnutama, Jumat (6/1/2023). Dalam video singkat itu, Wishnutama menonton pertandingan NBA 2022/2023 antara LA Lakers vs Miami Heat di Crypto.com Arena, Amerika Serikat (AS) pada Kamis, 5 Januari 2023.

Pada keterangan unggahan itu, Wishnutama mengungkapkan kegembiraannya. Sebab, bisa menemani anak-anaknya menonton pertandingan basket.

Apalagi, anak-anak Wishnutama ternyata juga penggemar megabintang Lakers, LeBron James. Sayangnya, LeBron absen dalam pertandingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by wishnutama (@wishnutama)

Baca Juga: Kunjungi Lokananta di Surakarta, Wishnutama Terkesima dengan Poster Soal Disiplin Waktu

Meski tanpa LeBron, Lakers tetap mampu tampil apik. Tuan rumah pun mengalahkan Heat dengan skor tipis 112-109.

“Seneng banget beberapa hari yang lalu bisa nemenin anak-anak nonton pertandingan #lakers vs #miamiheat Walaupun jagoannya mereka #lebron gak ikut main,” tulis Wishnutama, Jumat (6/1/2023).

Selain menikmati pertandingan ini, Wishnutama juga kagum dengan olahraga Amerika Serikat (AS). Sebab, olahraga tidak hanya pertandingan di Negeri Paman Sam, tetapi telah menjadi industri hiburan dengan pengemasan yang menarik.

Baca Juga: Jadi Speakers IdeaFest, Wishnutama Bongkar di Balik Kesuksesan Gala Dinner KTT G20

“Melihat bagaimana sport bukan hanya sebuah pertandingan olahraga, tetapi juga menjadi industri entertainment dan show yang sangat menarik,” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X