The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pamer Kemampuan Taekwondo, Aghniny Haque Mantan Atlet yang Terpaksa Berhenti Ikut Pelatnas
Tendangan Aghniny Haque bisa sampai kepala loh. (Instagram/TikTok/@aghninyhaqueeen)
Sport

Pamer Kemampuan Taekwondo, Aghniny Haque Mantan Atlet yang Terpaksa Berhenti Ikut Pelatnas

Selasa, 17 Mei 2022 11:13 WIB 17 Mei 2022, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Artis Aghniny Haque yang berperan sebagai seorang mahasiswi cantik bernama Ayu dalam film "KKN di Desa Penari", tengah ramai diperbincangkan.

Aghniny Haque sukses menarik perhatian penonton, karena Aghniny Haque yang berperan sebagai penari dinilai sangat berhasil. Kecantikan Aghniny pada saat menggunakan kebaya menuai pujian dari warganet.

Tak hanya lihai dalam urusan tarian, Aghniny Haque juga mahir olahraga bela diri khususnya Taekwondo. Dalam video yang ia unggah di sosial media, Aghniny Haque memamerkan kemampuan tendangannya.

Dalam video singkat yang ia unggah tersebut, Aghniny melakukan tendangan step by step dari bawah ke atas diiringi backsound yang sinkron dengan gerakan tendangannya.

Baca Juga: Ahsan/Hendra Pensiun dari Thomas Cup, Sejumlah Pemain Nasional dan Dunia Gak Terima

Posisi tendangan Aghniny jika diperhatikan, mampu sampai ke kepala orang dewasa. Bahkan, ia memberi caption video tersebut dengan menantang bagi yang berani.

"Sini siapa yang berani maju kalian," tulisnya yang ditambahkan dengan emoticon tertawa.

Tidak sedikit warganet yang mengomntari bahwa Aghniny cocok main di film laga dan diberi peran salah satu karakter super hero Indonesia.

"Aghniny main film laga juga pantes bgt," ujar salah satu netizen.

"Please sutradara bumi langit kasi dia peran superhero," komentar netizen lain.

Tak diragukan lagi soal kemampuan Tekowndonya karena Aghniny Haque dulunya pernah menjadi atlet taekwondo pada tahun 2011 dan mengikuti Tim Nasional Indonesia.

Dia juga pernah masuk dalam rangking 6 besar di dunia dan meraih berbagai banyak penghargaan seperti medali perunggu dalam SEA Games di Myanmar.

Sayangnya, cedera di bagian lutut membuatnya harus berhenti mengikuti pelatihan nasional pada tahun 2016 dan membuatnya banting setir menjadi seorang artis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US