The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Putri Bill Gates Menikahi Atlet Muslim, Prosesi Pernikahan Dilakukan secara Islam
Jennifer Gates dan Nayel melangsungkan acara pernikahan, Jumat (15/10/2021). (Instagram/@jenniferkgates)
Sport

Putri Bill Gates Menikahi Atlet Muslim, Prosesi Pernikahan Dilakukan secara Islam

Selasa, 19 Oktober 2021 09:04 WIB 19 Oktober 2021, 09:04 WIB

INDOZONE.ID - Jennifer Katharine Gates yang tidak lain merupakan utri sulung dari miliarder William Henry Gates III atau yang lebih dikenal dengan Bill Gates, sudah resmi menikah. Ia diketahui menikah dengan seorang atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar.

Dikutip dari Daily Mail, Jennifer dan Nayel dikabarkan menikah secara Islam. Pasangan tersebut melakukan ijab kabul di Westchester County, North Salem, New York pada Jumat (15/10/2021) malam waktu setempat. Prosesi akad dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektare.

Sementara untuk resepsi pernikahan, dilaksanakan keesokan harinya yakni, Sabtu (16/10/2021) dan dihadiri sekitar 300 tamu undangan. Acara pernikahan mereka disebut menelan biaya hingga USD2 juta atau sekitar Rp28 miliar.

Beberapa tamu penting turut menghadiri acara resepsi pernikahan Kemmifer dan Nayel, seperti Georgina Bloomberg, grup Band asal Inggris Coldplay, dan musisi folk Harry Hudson.

Salah satu momen menarik juga terlihat, dimana Bill dan mantan istrinya Melinda French, juga turut hadir di momen bahagia tersebut.

Sekedar diketahui, Jennifer yang merupakan putri tertua dari tiga bersaudara ini juga dikenal sebagai penunggang kuda handal dengan show jumping.

Ia pernah mengikuti berbagai kompetisi berkuda, dan baru-baru ini mengikuti Longines Global Champions Tour 2018. Ia berada di peringkat 19 dalam show jumping oleh Federasi Berkuda Amerika Serikat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US