Kecantikan Emma Raducanu dan Kate Middleton saat Duet Main Tenis

- Jumat, 24 September 2021 | 21:16 WIB
Kate Middleton dan Emma Raducanu saat bermain tenis (Jeremy Selwyn/Pool via REUTERS)
Kate Middleton dan Emma Raducanu saat bermain tenis (Jeremy Selwyn/Pool via REUTERS)

Juara US Open atau AS Terbuka, Emma Raducanu kini bermain tenis bersama dengan Catherine, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton.

Raducanu yang baru berusia 18 tahun adalah petenis Inggris pertama yang memenangkan gelar Grand Slam Single sejak 1977 dan kini berkesempatan melawan Kate yang merupakan anggota kerajaan Inggris.

Baca Juga: Kantongi Penghasilan Rp19 Triliun, Intip Kecantikan Petenis 18 Tahun Emma Raducanu

Duchess of Cambridge memberi Raducanu 'pesta' kepulangan yang luar biasa di National Tennis Center di Roehampton hari ini. 

Kate merupakan Pelindung Asosiasi Tenis Rumput, bermain bersama Emma dalam pertandingan persahabatan ganda.

Pasangan itu menyeringai saat mereka memasuki lapangan. Kate tampil memukau dalam rok tenis biru dan putih dan jaket dengan rambut diikat sementara Emma mengenakan t-shirt biru dengan celana pendek putih.

Setelah pertandingan, Kate duduk dengan Emma bersama dengan sesama pahlawan Inggris di AS Terbuka Joe Salisbury, yang memenangkan ganda campuran, dan Alfie Hewett dan Gordon Reid.

"Sangat menyenangkan bagi Anda semua untuk kembali ke sini di negara asal Anda untuk merayakan kembali ke rumah," ujar Kate.

Kate adalah penggemar berat tenis  dan memberi selamat kepada Emma Raducanu usai jadi juara AS Terbuka.

Emma sebelumnya juga diundang untuk menghadiri makan malam yang diselenggarakan oleh British Vogue dan Tiffany & Co di London Fashion Week.

Raducanu sudah menjadi ikon olahraga dan kini merambah dunia mode juga setelah menghadiri Met Gala di New York pekan lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X