Petinju Olimpiade Tokyo Gigit Lawannya, Seperti Momen 'Mike Tyson' saat Bertanding

- Selasa, 27 Juli 2021 | 21:50 WIB
Pertandingan tinju di Olimpiade Tokyo. (Photo/Twitter)
Pertandingan tinju di Olimpiade Tokyo. (Photo/Twitter)

Petinju Maroko Youness Baalla berusaha meniru Mike Tyson saat dia terlihat menggigit lawannya di Olimpiade. Baalla menghadapi lawan asal Selandia Baru David Nyika di babak 16 besar kelas berat di Tokyo.

Dan petarung Maroko itu tampak frustasi saat dia tampak mengarahkan gigitan ke pipi lawannya. Itu membawa kembali kenangan ketika Tyson didiskualifikasi karena memotong sebagian telinga Evander Holyfield dalam bentrokan kontroversial mereka.

Nyika langsung bereaksi dan mengadu kepada wasit, meski Baalla diizinkan masuk. Nyika memenangkan kontes, dan mengatakan dia meskipun Baalla bertujuan menggigit pipinya.

“Saya tidak berpikir dia akan lolos begitu saja. Dia mencoba menggigit tulang pipiku dia mungkin baru saja berkeringat. Satu turun, tiga lagi. Benar-benar bersemangat untuk melewati yang satu itu," katanya.

Baca juga: Museum Bawah Laut Laut Aegea di Yunani Dibuka untuk Wisatawan

"Itu akan selalu menjadi salah satu yang sulit. Saya merasa seperti saya belum benar-benar berada di atas ring selama lebih dari setahun sekarang. Saya melakukan debut pro saya tetapi itu hanya berlangsung 20 detik," tambahnya.

“Senang bisa kembali ke sana melawan seorang Olympian kelas dunia.”

Nyika menang melalui keputusan bulat untuk lolos ke perempat final, di mana ia akan melawan Uladzislau Smiahlikau dari Belarusia.

-
(Photo/Daily Star)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X