Djokovic Berambisi Cetak Hattrick Grand Slam Tahun Ini

- Jumat, 23 Agustus 2019 | 11:10 WIB
Novak Djokovic/Aaron Doster /USA TODAY Sports via Reuters
Novak Djokovic/Aaron Doster /USA TODAY Sports via Reuters

Datang sebagai unggulan pertama di turnamen US Open membuat Novak Djokovic mengusung misi ganda, selain mempertahankan gelarnya, Djokovic juga tengah mengincar gelar Grand Slam ke-17 sepanjang kariernya.

Tahun ini, Djokovic telah mengumpulkan dua gelar Grand Slam termasuk diantaranya Australian Open pada Januari lalu dan Wimbledon dengan mengalahkan musuh bebuyutannya, Roger Federer.

"Tentunya saya harus mempersiapkan diri jelang US Open. Saya akan berjuang demi gelarnya seperti petenis lainnya. Saya merasa prima dan menantikannya.” kata Novak Djokovic.

Kendati mengalami kekalahan di Cincinnati Masters namun petenis yang akrab disapa Nole ini tetap optimis dirinya mampu meraih gelar Grand Slam ketiga di tahun ini. Kekalahan melawan Daniil Medvedev tidak menggoyahkan kepercayaan dirinya.

“Sebagian besar saya melihat hal positif dari permainan saya, Saya kalah dari petenis yang bermain dengan memukau. Jadi, saya akan menerimanya dan melangkah maju menuju New York serta melakoni sesi latihan dengan baik.” ujar Djokovic lagi.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X