Sempat Tertunda karena Pandemi, Turnamen Piala Golf Piala Menpora 2021 Digelar Bulan Depan

- Jumat, 19 November 2021 | 11:06 WIB
Ilustrasi bermain golf (Unsplash/@robert2301)
Ilustrasi bermain golf (Unsplash/@robert2301)

Setelah sempat tertunda karena gelombang kedua pandemi Covid-19, turnamen golf Piala Menpora 2021 yang diinisiasi oleh Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), akan digelar bulan Desember mendatang.

Acara yang digelar untuk membangkitkan industri olahraga dan sport tourism tersebut akan dihelat pada Minggu, 12 Desember 2021, di Damai Indah Golf BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Plt. Direktur LPDUK, Firtian Judiswandarta, berharap turnamen tersebut berjalan lancar meski masih di masa pandemi.

Baca Juga: Pegolf Seksi Paige Spiranac Ungkapkan Kecintaannya Terhadap Ryder Cup

"Inshaallah, Turnamen Golf Piala Menpora 2021 akan rutin digelar tiap tahun dan ke depan, diharapkan semakin banyak sponsor yang mendukung dan memeriahkan event ini," kata Firtian dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (18/11/2021).

Dia juga memastikan, Turnamen Golf Piala Menpora 2021 akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan. Jumlah peserta yang semula dibuka untuk 240 peserta dan dibagi ke dalam dua sesi shotgun, dikurangi menjadi maksimal 144 peserta termasuk peserta VIP atau undangan, dengan satu kali sesi shotgun pada pukul 06.30 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LPDUK (@lpduk.id)

Bagi peserta yang berminat mengikuti turnamen ini akan dikenakan biaya pendaftaran Rp3juta per peserta. Panitia memberikan diskon khusus menjadi Rp2,5 juta bagi peserta early bird yang mendaftar sebelum 21 November 2021.

Selain mendapatkan merchandise Golf T-Shirt, para peserta juga berkesempatan mendapatkan lucky dip dan lucky draw serta grand prize logam mulia seberat 10 gram. Peserta juga berpeluang untuk mendapatkan hadiah hole in one berupa mobil Mercedes Benz C 200, Toyota Alphard 2.5H A/T, Toyota Innova, dan Honda Brio di 4 hole berbeda.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali direncanakan akan membuka perhelatan olahraga tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X