Kunjungi Makam Markis Kido, Hendra Setiawan: Happy Birthday My Friend

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 13:13 WIB
Hendra Setiawan kunjungi makam Markis Kido (Instagram @hendrasansan)
Hendra Setiawan kunjungi makam Markis Kido (Instagram @hendrasansan)

Bertepatan dengan hari ulang tahun Almarhum Markis Kido hari ini, Rabu (11/8/2021), Hendra Setiawan nampak mengunjungi makam sang sahabat.

Hendra mengunggah momen dirinya saat berada di makam Markis Kido. Markis Kido meninggal pada 15 Juni 2021 lalu karena serangan jantung.

-
Hendra Setiawan kunjungi makam Markis Kido (Instagram @hendrasansan)

 

"Happy Birthday my friend ????," tulis Hendra Setiawan dalam caption fotonya.

Unggahan Hendra Setiawan itu mengundang reaksi sedih. Dalam kolom komentar, istri Hendra Setiawan yakni Sandiani Arief nampak ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kido.

Pemain ganda putri Apriyani Rahayu pun ikut meninggalkan emoticon hati di unggahan Hendra.

Hendra Setiawan dan Markis Kido bertandem sebagai ganda putra Indonesia selama kurang lebih 14 tahun. Mereka sukses meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008.

Hendra dan Kido bersahabat sejak itu meski Kido memutuskan untuk pensiun terlebih dahulu. Ia pun cukup terpukul kala sang sahabat dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Ikut berduka cita yang sangat mendalam buat salah satu partner terbaik saya dalam suku maupun duka. Dia salah satu pemain yang luar biasa dan sangat bertalenta. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menjadi partner yang sangat baik buat saya dalam waktu menang ataupun kalah. Terima kasih sudah berpartner dari nol dan berjuang bersama selama 14 tahun. Terima kasih Kido & selamat jalan," Hendra menuliskan lewat akun Instagramnya, Senin (14/6/2021).
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X