The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juarai US Open 2021, Daniil Medvedev Bikin Selebrasi Aneh, Terinspirasi dari Game FIFA
Daniil Medvedev. (photo/REUTERS/Danielle Parhizkaran)
Sport

Juarai US Open 2021, Daniil Medvedev Bikin Selebrasi Aneh, Terinspirasi dari Game FIFA

Selasa, 14 September 2021 15:14 WIB 14 September 2021, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Daniil Medvedev mengungkapkan bahwa selebrasi anehnya setelah mengalahkan Novak Djokovic di final US Open 2021 terinspirasi dari video game FIFA.

Petenis berusia 25 tahun itu mengalahkan peringkat 1 dunia dalam kemenangan 2 set langsung yang mendebarkan untuk merebut gelar besar pertama dalam karirnya.

Setelah poin kemenangan pertandingannya, petenis Rusia itu menjatuhkan raketnya dan menjatuhkan diri ke lantai sebelum berbaring tak bergerak selama beberapa saat.

Medvedev mengatakan bahwa aksinya itu sebagai perayaan momen spesial untuk teman-temannya yang bermain video game dengannya.

Baca JugaGegara Makan Wortel, Pemain Swedia Ini Cedera Patah Rahang, Terpaksa Absen Beberapa Pekan

"Ya, saya bisa menjelaskannya. Ketika saya berlari melalui Wimbledon , karena itu bukan permukaan – saya suka rumput, tetapi saya tidak merasa selancar di lapangan keras. Saya sangat percaya diri dengan permainan saya," katanya ketika ditanya tentang selebrasinya dikutip dari metro.co.uk.

"Saya pikir itu seperti suatu malam, Anda tahu, Anda tidak bisa tertidur. Lima, sepuluh menit Anda memiliki pikiran gila, seperti orang lain. Saya seperti, Oke, jika saya akan memenangkan Wimbledon, bayangkan saya menang melawan Novak atau apa pun."

"Tidak merayakan akan terlalu membosankan, karena saya melakukannya sepanjang waktu. Saya perlu melakukan sesuatu, tetapi saya ingin membuatnya istimewa."

"Saya suka bermain game FIFA . Saya suka bermain PlayStation. Ini disebut perayaan ikan mati. Jika Anda tahu lawan Anda saat bermain FIFA, berkali-kali Anda akan melakukan ini. Anda akan mencetak gol, Anda unggul 5-0, Anda melakukan yang ini."

"Ya, saya berbicara dengan orang-orang di loker, mereka anak-anak muda, orang-orang yang sangat keren. Mereka bermain FIFA. Mereka seperti, Itu legendaris. Semua orang yang saya lihat yang bermain FIFA berpikir itu legendaris. Begitulah cara saya ingin membuatnya."

“Sekali lagi, itu bukan karena saya ingin berada di surat kabar berbicara tentang perayaan FIFA atau apa pun. Saya tidak peduli. Tapi saya ingin membuatnya spesial untuk dicintai orang, untuk teman-teman saya untuk mencintai dengan siapa saya bermain FIFA."

"Saya tahu saya akan berhasil. Aku terluka sedikit. Tidak mudah melakukannya di lapangan keras. Saya terluka sedikit, tapi saya senang saya membuatnya legendaris untuk diri saya sendiri."
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Putri
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US