Conor McGregor Pamer Bekas Luka Patah Kaki saat Lawan Dustin Poirier

- Selasa, 21 September 2021 | 20:31 WIB
Bintang UFC, Conor McGregor (REUTERS/Mario Anzuoni)
Bintang UFC, Conor McGregor (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bintang UFC, Conor McGregor memamerkan bekas luka dari kakinya yang patah saat kalah dari Dustin Poirier.

Pertarungan dihentikan di babak pertama karena cedera yang dialami McGregor pada bulan Juli dan petarung Irlandia itu telah pulih sejak saat itu. Dia menjalani operasi pada kakinya tetapi sekarang sudah kembali berjalan dengan bantuan tongkat.

Melalui media sosial Instagram, Conor McGregor menunjukkan bekas lukanya di tengah persiapannya untuk kembali ke oktagon. McGregor menyebut dia ingin kembali bertarung pada 2022, namun lawannya belum dikonfirmasi siapa.

Beberapa nama calon lawan McGregor muncul di permukaan, salah satunya YouTuber yang kini jadi petinju Jake Paul. Namun McGregror kabarnya sudah menolak tawaran untuk bertarung dengan Paul.

Namun petarung 33 tahun itu baru-baru ini juga memberikan update kepada fans mengenai kondisi cederanya.

“Sejujurnya saya merasa seperti saya bisa menendang sekarang, tetapi saya  mendengarkan para dokter, mendengarkan orang-orang yang membimbing saya. Itulah yang telah saya lakukan sejauh ini, saya telah berkomitmen pada pekerjaan dan saya kembali berdiri. Sangat bagus untuk kembali berdiri," ujar McGregor.

Meski terlihat perlu waktu lebih lama untuknya kembali bertarung, namun McGregor menyebut cedera yang dialaminya tidak akan menghentikan hasratnya untuk terus bertarung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X