Peraih Medali Emas Ini Bikin Prank ke Staf Keamanan Pesawat, Aksinya Bikin Netizen Takjub

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 21:45 WIB
Atlet sepeda asal Kanada ini buat lelucon kepada staf keamanan bandara. (Photo/Instagram/@kelsey.mitchell9)
Atlet sepeda asal Kanada ini buat lelucon kepada staf keamanan bandara. (Photo/Instagram/@kelsey.mitchell9)

Atlet sepeda Kanada bernama Kelsey Mitchell baru-baru ini berbagi video di Instagram di mana dia dengan lucu mengerjai penjaga keamanan di bandara.

Video itu melibatkan medali emas yang dia menangkan di Olimpiade Tokyo 2020. Syukurnya, video yang kini viral itu membuat banyak orang terhibur.

“Kel klasik. Teriak ke Jepang! Saya tidak melihat banyak negara ini… Saya bahkan tidak punya sushi. Tapi orang-orangnya LUAR BIASA! Sangat baik, sopan, membantu, positif, ramah, DAN mereka bahkan menertawakan lelucon saya (bonus!!)," tulisnya di keterangan unggahan akun Instagramnya.

Baca juga: Dinilai Terlalu Seksi, Wanita Ini Terima Peringatan Tertulis karena Pakaian yang Tak Sopan

"Terima kasih Jepang telah menjadi tuan rumah Olimpiade, karena mengizinkan orang untuk mengikuti dan mencapai impian mereka, dan untuk menunjukkan kepada dunia kekuatan olahraga!” tambahnya.

Video menunjukkan peraih medali emas berjalan melalui detektor logam dan alarm berbunyi. Dia bertindak bingung selama beberapa detik.

Setelah itu, dia justru memperlihatkan medali emasnya yang berada di dalam bajunya. Video tersebut memiliki lebih dari 97.000 suka dan ratusan komentar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X