Nama Novak Djokovic Ada di Undian Indian Wells, tapi Belum Pasti Bisa Masuk ke AS

- Rabu, 9 Maret 2022 | 19:22 WIB
Novak Djokovic. (REUTERS/Suhaib Salem)
Novak Djokovic. (REUTERS/Suhaib Salem)

Penyelenggara Indian Wells menyatakan bahwa Novak Djokovic telah ditempatkan dalam undian turnamen, tetapi petenis nomor dua dunia itu belum pasti akan diizinkan masuk Amerika Serikat.

Pasalnya, petenis Serbia itu masih menolak disuntik vaksin Covid-19 dan sebelumnya mengatakan dia siap untuk melewatkan turnamen sebagai konsekuensi atas pilihannya.

"Novak Djokovic ada dalam daftar turnamen, dan oleh karena itu dimasukkan ke dalam undian hari ini. Kami sedang berkomunikasi dengan timnya," kata penyelenggara Indian Wells, dikutip dari Reuters, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga: Tanding dengan Atlet Ukraina, Pesenam Rusia ini Pakai 'Simbol Invasi' di Bajunya

"Namun, belum ditentukan apakah dia akan berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mendapatkan persetujuan CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS) untuk memasuki negara."

Undian putra Indian Wells menunjukkan bahwa Djokovic mendapatkan bye pada babak pertama.

Situs web CDC pada 3 Maret lalu mengindikasikan bahwa warga negara non-AS yang bukan imigran harus menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19 untuk melakukan perjalanan melalui udara ke Amerika Serikat.

Sebelumnya, Djokovic tidak dapat berkompetisi di Australian Open 2022 dan dideportasi dari negara itu akibat status vaksinnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X