Khabib Nurmagomedov Pamer Skill Main Bola dan Cetak Gol, Ronaldo Brazil Beri Komentar

- Jumat, 4 Juni 2021 | 11:29 WIB
Khabib Nurmagomedov. (photo/Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov. (photo/Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Mantan bintang UFC, Khabib Nurmagomedov menikmati masa pensiunnya dengan bermain sepak bola.

Sejak gantung sarung tangan Oktober lalu, petarung asal Rusia itu sering terlibat beberapa pertandingan sepak bola dengan teman-temannya.

Melalui akun Instagram-nya, Kamis (3/6/2021), Nurmagomedov membagikan video dirinya tengah bermain sepak bola kepada 28 juta pengikutnya.

Dalam rekaman video tampak Nurmagomedov berlari menyambut umpan dari rekannya dan berhasil mengecoh lawan hingga berhasil mencetak gol.

Penggemar lama Real Madrid itu merayakan gol tersebut dengan selebrasi khas legenda Brazil, Ronaldo, mengibaskan jarinya ke atas dan ke bawah saat dia berlari melewati kamera.

Lebih lanjut lagi, dalam keterangan video, Nurmagomedov juga menyinggung nama Ronaldo.

"Siapa yang mengingat Ronaldo tahun 2008, meski bertambah berat badan tetapi masih dengan daya shooting," tulis Nurmagomedov.

"(FC Legion Dynamo Makhachkala) saya butuh motivasi saudara-saudara."

Postingan Nurmagomedov dikomentari Ronaldo yang sama sekali tidak tersinggung tentang kenaikan berat badannya.

Pahlawan Piala Dunia 2002 meninggalkan komentar dengan serangkaian emoji bertepuk tangan yang disukai lebih dari 28 ribu orang.

Sebelumnya Nurmagomedov memang mengakui jika dirinya penggemar sepak bola dan ingin menjadi pemain profesional.

“Untuk bermain sepak bola di tingkat profesional adalah impian masa kecil. Tentu saja, saya memiliki keinginan seperti itu. Bagaimanapun, sepak bola adalah raja olahraga," katanya kepada Match TV.

“Klub impian saya adalah Real Madrid. Bahkan pertandingan pertama yang saya ingat selama 90 menit penuh adalah Real vs Juventus pada tahun 1998 (final Liga Champions).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X